5 Main Android Offline yang Dahsyat

5 Main Android Offline yang Dahsyat

Semenjak munculnya smartphone android, segala objek yang siap dilakukan di PC jadi bisa diakses melalui smartphone tersebut. Satu diantaranya adalah main yang banyak dimainkan per orang-orang. Hingga saat ini, tetap banyak orang yang tertarik untuk memainkan game offline android daripada game online. Sedianya, game offline tidak malang asyiknya, makin bagi bola mania yang ingin mengasah skill atau kesangkilan dalam mempertontonkan game. Terselip banyak wejangan game offline yang sangat menarik, berikut ini beberapa penjelasannya.

 

Game Six-Guns: Gang Showdown, yaitu salah satu game yang hampir bukan pernah mengecewakan para pemainnya. Sebenarnya game ini mampu dimainkan online multiplayer, akan tetapi juga tersembunyi mode offline bagi orang-orang yang ingin menghemat petunjuk. Pada main ini, pemain memiliki keikutsertaan sebagai koboi yang memadamkan musuh bercorak zombie.

 

Selain itu tersedia game Drone Shadows Strike yang punya tampilan grafis tergolong indah. Bagi yang suka secara game perang, maka bisa mencoba untuk memainkannya. Game perang ini menggunakan drone tempur dengan tujuan untuk menghancurkan pelesit yang hidup dari bermacam-macam arah. Kudu diketahui kalau para pengguna game ini sudah melampaui lima juta.

 

Ada pula game Assassin’s Creed Pirates, yaitu main offline android yang terencana dibuat dengan nuansa berbeda, yaitu menjemput pemain untuk menjelajahi lautan luas Karibia dan bertabrakan menghadapi musuh yang dijumpai. Dalam game ini, pemain akan menyusun kapal lalu mengumpulkan orang2 pilihan untuk bersatu sebagai kru pada kapal. Susunan dari main ini pas berbeda secara game perang lain, tetapi sudah merebut lebih dari sepuluh juta pengguna.

 

Selanjutnya adalah main Brothers in Arm 3 yang disusun oleh Gameloft. game offline terseru , tokoh akan getol sebagai pasukan Amerika dan bertempur menentang para serdadu negara yang lain. Menariknya dari game ini yaitu menjinjing suasana perang seperti pada masa Perang Dunia II. Ada dua mode prolog pada main ini, adalah Raid & campaign. Sudah lebih daripada sepuluh juta perangkat yang mendownload main ini.

 


Demikianlah beberapa saran game offline android yang menarik untuk dimainkan. Pada umumnya, dengan mengangkat game offline ini, senantiasa bisa mereguk keseruan tampil game. Kendatipun demikian tidak siap dimainkan berdasar pada multiplayer.