Kenapa Tas Branded Syahrini Berharga Mahal?

Kenapa Tas Branded Syahrini Berharga Mahal?

Siapa yang tak mengenal seniwati kenamaan Syahrini? Artis sekaligus dikenal sebagai sosialita unggul ini makin bersinar sehabis dipersunting sama seorang pengusaha muda yang kaya awam yaitu Reino Barack. Tata cara Syahrini juga menjadi sorotan khususnya untuk koleksi tas branded Syahrini. Tak kepalang tanggung, dikabarkan Syahrini memiliki belasan tas branded yang sebagai koleksinya.

 

Tas branded yang dijual dalam pasaran kian memiliki beberapa kualitas. Untuk kualitas brand yang dipergunakan langsung per Syahrini dan beberapa pematung lainnya merupakan jenis limited edition yang mana agaknya hanya tersedia beberapa ekses saja pada dunia berikut. Selebihnya apabila bentuk & modelnya bertumpu berarti mempunyai kualitas tiruan.

 

Apa saja brand tas koleksi Syahrini yang katanya mencapai mutu belasan juta rupiah ityu? Koleksi tas branded Syahrini yang paling banyak dan paling ternama merupakan koleksi tas branded atas Hermes. Brand tas yang satu ini memang tidak perlu juga diragukan kualitasnya. Dan di setiap periode Hermes selalu mengeluarkan koleksi terbaru mereka yang selalu ludes terjual pada hitungan era saja.

 

Satu diantara koleksi tas branded milik Syahrini yang diperkirakan mencecah harga miliaran adalah tas Hermes Grand Marriage Birkin Sanguine. Tas ini yaitu jenis tas tenteng yang digunakan Syahrini untuk melengkapi penampilannya yang cetar membahana.

 

Kemudian pusparagam tas selanjutnya adalah Hermes Birkin Bag yang dinamakan Niloticus Himalayan yang dibanderol dengan mutu sekitar dua miliar rupiah. Sebuah pajak yang sangat fantastis untuk sebuah tas pelengkap busana bukan? Namun, untuk seorang Syahrini tas branded mampu membuat penampilannya terlihat lebih elegan serta berkelas. Hal itulah yang akan menambah prestise yang dimilikinya.

 

Kedua jenis tas branded milik Syahrini itu memang berawal dari brand Hermes. Serta seperti yang Kita ketahui untuk mendapatkannya saja mesti perjuangan tersendiri, apalagi ditambah dengan harganya yang selangit. Meski amat tas ini memang tak hanya berfungsi sebagai alat untuk menjinjing segala objek yang diperlukan ketika lewat. Namun daripada sebuah tas, gaya serta selera yang dimiliki seseorang pun dengan secara bukan langsung akan dinilai. Itulah beberapa pusparagam tas branded Syahrini yang memiliki martabat luar biasa.