Rahasia Mengganti Tema Transparan Di Whatsapp

Rahasia Mengganti Tema Transparan Di Whatsapp

Javastech adalah website yang banyak diandalkan oleh suku pecinta gadget. Pasalnya di dalam website ityu menyediakan amat banyak ilmu seputar teknologi gadget. Sehingga jika Kamu ingin merubah-rubah tampilan interior aplikasi chat, Anda pula biar dapat mencatat infonya melalui website ini. Kali ini aku ingin menyodorkan rahasia mengenai cara menutup tema transparan di Whatsapp. Jika Kamu sedang merasa bosan beserta tampilan Whatsapp, cobalah praktekkan rahasia dibawah ini.

 

Jadi pada langkah yang paling tertinggi, Anda mesti menginstall GB Whatsapp terlebih dahulu. Namun, sebelum sedari menginstallnya, Dikau perlu berbuat back up history chat terlebih lewat. Jika telah maka Kamu harus menguninstall Whatsapp yang original. Apakah akan baik-baik saja? Tidak khawatir karena sebelum menginstall GB Whatsapp, semua chat sudah ter-backup ke interior memori smartphone Anda.

 

Dengan begitu tidak ada satu kendati chat yang akan hilang. Jika sungguh maka Kamu dapat sinambung menginstall GB Whatsappnya. Begitu sudah makbul di install, maka Engkau dapat menggagas dan login ulang. Tatkala login, Kamu tidak butuh menggunakan no telepon yang baru. Engkau cukup menyampaikan no telepon yang lambat. Untuk sepak-terjang berikutnya, Engkau perlu menyesuaikan titik 3 yang serangkaian secara tegak di potongan kanan buat.

 

Setelah Anda mengikuti pada setiap langkah yang sudah dituliskan tadi, maka GB Whatsapp pun telah beres untuk dipakai. Langkah setelah itu, Anda cuma perlu mengganti tema yang sesuai sasaran. Tekanlah tombok titik tiga di sesi atas sekitar kanan, lalu pilih “Download Themes”. Di sana sungguh disediakan penuh pilihan tema yang siap dipilih. Apabila Anda ingin menggunakan tema yang terang pun luar biasa bisa dikerjakan.

 

Pasalnya dalam GB Whatsapp itu terdapat beragam opsi tema transparan yang harusnya akan mengeraskan keunikan di dalam Whatsapp. Begitu tema terang telah dipilih, maka terapkan lah waktu ini juga. Untuk perubahan tema yang Anda lakukan tersebut tak akan dikenakan ongkos. Sehingga Kamu tak kekeringan uang walaupun sering berganti-ganti tema Whatsapp. https://javastech.com merekam info selengkapnya, Anda juga dapat membacanya langsung di website yang telah direkomendasikan. Pasalnya website tersebut merupakan pusat Informasi Teknologi dan WhatsApp MOD paling baru berkualitas.