10 Tank Tersakit Mobile Legends Paling kuat di Sea

10 Tank Tersakit Mobile Legends Paling kuat di Sea

Season 18 Mobile Legends sudah mulai. Ini merupakan peluang kamu untuk mulai mengincar rank lebih bagus dari musim awal kalinya. Tapi, adakah teknik simpel untuk panjat bintang dengan meta baru musim ini?

Ya, untuk artikel kesempatan ini, Esports.ID dapat meringkas posisi 5 hero terpilih yang dapat kamu pakai untuk push rank lebih simpel. Ulasan akan dimulai dari pribadi tanker yang menjadi pribadi penting dalam tim fight serta buat perlindungan core pokok. Siapa sajakah sich 5 tanker terpilih Mobile Legends Season 18?

1. Hylos

Gabungan manusia serta kuda ini keluar menjadi tanker sangat lengkap. Dia mempunyai damage per second ruangan mematikan, stunan anti-ribet dan heal dari Glorious Pathway. Lebih, Hylos abad saat ini selamanya sertakan spell Revitalize menjadi penopang ketahanan club, kebolehan ini penting dalam tentukan menang tidaknya usaha war yang kamu laksanakan.

Lebih, hero ini mempunyai base health pool paling tinggi pada jejeran tanker yang lain, akhirnya Hylos sangatlah kuat untuk beradu jotos di early game.

2. Khufra

Teruji inisiasi, kecakapan antik yang menghalang lawan larikan diri, dan ultimate ruangan pahlawan kemenangan, Khufra masuk ke jejeran tanker terpilih yang dapat kamu permainkan di Season 18. Teknik memainkannya lantas termasuk simpel, tapi dibutuhkan keterampilan tingkat selanjutnya.

Tak seperti Hylos yang berencana menampakan dianya sendiri lalu kejar lawan supaya masuk cengkauan stunnya, Khufra harus cerdas bersembunyi serta menggempur dari balik senyap. Meskipun kamu mempunyai jiwa barbar kalaupun main tank, agresifitas itu harus di kontrol tidak serupa.

3. Grock 

Tank Tersakit Mobile Legends Monster batu ini tetap menjadi satu diantaranya frontliner terpilih di Mobile Legends. Kebolehan Power of Nature yang multifungsi dapat dipakai dalam pelbagai kondisi. Untuk clear wave, mencicil lawan juga merampas buff musuh.

Dengan Grock, pemain tanker yang teruji dapat memiskinkan lawan hingga selanjutnya surrender tidak ada waktu yang lama. Lantaran tembok-tembok di kurang lebih Land of Dawn, dia lagi regenerasi darah ketahanannya dengan cara berarti serta menyebar intimidasi buat intimidasi.

Gak butuh waswas kamu dapat di cc atau stun, juga kamu dapat dengan berencana terima semua gempuran lawan yang was-was sebab Power of Nature siapkan immune untuk Grock.

4. Atlas

Tanker baru ini mempunyai ultimate iconic berbentuk smackdown. Teknik pakainya lantas gak sulit, cukup ada dekat sama objek, rantai mereka serta pukul menjurus yang kamu kehendaki.

Meskipun punyai tubuh besar, Atlas mempunyai pergerakan yang cepat untuk bermanuver lantaran kecakapan Perfect Match. Gak butuh kuatir gunakan kecakapan ini serta berubah dari lane 1 ke yang lain. Atlas lantas makin dihormati sebab pasif Frigid Breath yang melambankan movement speed serta attack speed, kecakapan ini sangatlah di tidak suka oleh marksman lawan.

Point plus Atlas yang lain merupakan, ultimatenya jadi bisa setting kombo bagus dengan hero lain waktu war. Umpamanya digabungkan dengan Swan Song Odette, Feathered Air Strike Pharsa atau Mystic Gush unggulan Gord.

5. Baxia Hero Tank Tersakit

Baxia nampak geser jejeran tanker ragam Lolita serta Tigreal sebab dampak dari pasif serta perpindahannya yang antik. Banyak hero Mobile Legends yang teruji mengobati diri, dengan Baxia Mark, hero mana saja yang tergantung untuk lifesteal atau regen dapat persoalan.

Belumlah lagi, Shield of Spirit pas dipakai menjadi senjata perusak tanker sebab damagenya yang mempunyai bonus perbandingan HP lawan. Kalaupun butuh perbuatan pemburuan, Baxia tinggal beralih jadi bola api serta menggilas musuh yang lamban.

Gunakan Baxia butuh timing serta membaca kondisi yang bagus. Sebab gak seperti tank yang lain diwajibkan membatasi damage, Baxia mempunyai bisa lebih banyak damage dibandingkan dengan kecakapan protektif. Hero ini pas untuk kamu penyuka main agresif serta aktif bertarung.

Itu ia posisi 10 Hero Tank Tersakit Mobile Legends di Season 18. Ke-5 gacoan itu jadi bisa preferensi semisalkan satu diantaranya dipunyai lawan atau terkena ban. Tanker mana nih yang menjadi favoritmu?