Nelly Lane

Nelly Lane

Lewat situs resminya, adaptasi anime Urasekai Picnic telah memperlihatkan visual terbaru mereka. Selain itu, staff juga telah mengungkap seiyuu dan karakter baru yang akan hadir dari serial Shoujo Ai ini.

 

Urasekai Picnic merupakan novel Jepang karya dari Iori Miyazawa dan ilustrator animeku novel Shirakaba. Novel ini telah terbit oleh Hayakawa Publishing pada Januari 2017.

 

Sementara itu, adaptasi manganya telah dikembangkan oleh Eita MIzuno, dan sudah terbit melalui majalah Monthly Shounen Gangan pada 10 Februari 2018, dan volume pertamanya terbit pada 22 Agustus 2018.

 

Rencananya anime fantasy ini akan tayang perdana pada Januari 2021. Namun sayangnya pihak staf masih merahasiakan informasi detail terkait anime yang akan tayang ini.

 

Staff yang terlibat dalam proyek pembuatan anime ini adalah Takuya Satō yang akan menjadi sutradara, selain itu ia juga yang bertanggung jawab menyusung skrip. Kemudian Ayumi Nishibata yang mendesain karakter, lalu Masahiro Goto sebagai editor, serta Studio LIDENFILMS dan Felix Film.

 

Animeku ini menceritakan tentang sebuah gerbang misterius, yang mampu membawa orang menuju dunia lain, yang di mana urban legend dan kisah internet terbukti benar.

 

Sorawo Kamikoshi, seorang mahasiswi yang mendapati dirinya sedang menjelajah salah satu pintu tersebut, dan hampir mati. Kemudian, ia mendapatkan pertolongan dari gadis cantik bernama Toriko Nishina.

 

Selain itu, Nishina sangat terampil dalam memainkan pistol, selain itu sepertinya ia juga Anime Batch  sedang mencari seseorang. Bersama-sama mereka berdua pun mulai menjelajahi setiap pintu, untuk mencari orang tersebut.