Langkah Membuat Kerajinan Tangan dari Botol Kaca Sisa

Langkah Membuat Kerajinan Tangan dari Botol Kaca Sisa

Jika pada awal kita memakai botol plastik, botol kaca juga nggak kalah kerennya buat dibuat kerajinan tangan di tempat tinggal lho, guys.
mediapenulis.com
Nah, karena itu ketika saat ini kamu janganlah segera buang tumpukkan botol-botol kaca di gudang ya, dikarenakan langkah bikin kerajinan tangan dari botol kaca sisa tidak sulit kok. Serta, kamu cuma menyediakan perlengkapan yang berada pada tempat tinggal saja.
Ingin tahu? Berikut langkah bikin kerajinan dari botol sisa dengan bermacam-macam, salah satunya:
1. Vas Bunga
- Cara pertama langkah bikin botol kerajinan tangan dari botol sisa merupakan mengumpulkan beberapa botol terbuka yang telah di basuh bersih serta dikeringkan. Lantas, berikan cat warna di luar botol biar semakin mempesona.
- Seusai tuntas, diamkan botol dengan situasi terbalik serta melepaskan cat jadi kering, lantas mengambil pita, untuk mengikat botol itu secara baik, kecuali pita kamu bisa pula memasukkan beberapa style tambahan biar vas bunga yang kamu bikin tampil bertambah prima. Taaarraaaa... Jadi deh vas bunga dari Botol Sisa ala-ala kamu hehe. Bagaimana? Tertarik buat coba?
2. Area Makan Burung
Kalaupun bentuk yang ini, semestinya buat hati beberapa suami berbunga-bunga deh, karena trik membuat kerajinan dari botol sisa dapat kamu fungsikan buat area makan burung. Ingin tahu bagaimana langkahnya? Yuk, turuti teknik di bawah ini.
- Mengenai peralatan serta beberapa bahan yang penting kamu buat persiapan terlebih dulu waktu trik bikin kerajinan dari botol sisa adalah papan kayu, paku, palu, kawat, pengait dinding, botol kaca sisa, dan biji-bijian kacang.
- Seterusnya, gabungkan papan dengan paku sampai membuat siku-siku, lantas hubungkan papan siku-siku itu dengan pengsit dinding.
Website URL: https://intiptrik.com