Kebiasaan Sensibel Menjodohkan Burung Kenari

Kebiasaan Sensibel Menjodohkan Burung Kenari

Kalau Anda pernah berkunjung di rumah nenek, tak rumpang beberapa memimpin burung yang menjadi kemeriahan atau hobi. Dan warga pun telah banyak menyelami salah satu itik yang kerap kali jadi peliharaan, satu diantaranya yakni Kalkun Kenari. Tak heran, tips penjodohan itik Kenari tak jarang jadi topik yang menarik tersua dan didiskusikan oleh para pecinta kalkun peliharaan. Laksana yang telah tersua, burung peliharaan memang benar populer serta cukup menyebar di warga.

Burung Kenari sendiri besar memiliki titah yang terang dengan rona yang pas beragam, terdapat yang miliki warna hijau, asfar, putih, coklat dan indah. Burung yang memiliki postur tubuh tampan ini sebagai salah satu itik yang menyimpangkan diminati dalam kalangan pecinta burung, khususnya burung - burung piaraan. Tak renggang beberapa yang menyukai karena suaranya yang merdu dan terdengar sonor saat digantung di geladeri - teras rumah. Burung ini tunggal juga kerap ditampilkan pada berbagai perlombaan burung yang berjenjang kecamatan hingga internasional, sehingga tak heran sejumlah burung pemimpin kontes harganya dapat meraih selangit.


Akan tetapi, bagi Engkau yang interes untuk memimpin burung ini, Anda tidak perlu runyam, karena asuhan cukup ringan, selain ini cara penjodohan burung Kenari pun bukan susah. Lazimnya burung Kenari saat dijodohkan dapat menghasilkan 2 hingga 4 gelintir telur. Meski Anda terpesona untuk mengembangbiakkan burung Kenari di griya, berikut akan dijelaskan desain penjodohan lewat caranya.

Baru, Anda siap menjodohkan kalkun Kenari pelupuk mata dan bini yang pernah dikawinkan. Kedua, Anda juga bisa menjodohkan burung Kenari betina yang belum sempat bertelur, dengan burung Kenari Jantan yang pernah dikawinkan. Ketiga, menjodohkan betina yang sudah sempat bertelur secara burung Kenari Jantan yang belum pernah kawin. Desain - desain tersebut mampu Anda manfaatkan dalam metode menjodohkan burung Kenari. Mengenai cara menjodohkannya yakni beserta meletakkan perangkap jantan serta betina rapat, hal ini ditujukan agar kedua itik saling mengetahui.

bahashewan.com , lakukanlah penjemuran sejodoh burung tadi di cepat hari selama masa 15 menit, hal ini diperlukan untuk menarik tinjauan antara pelupuk mata dan puan, sehingga timbul birahi untuk kawin. Sesudah itu, jika pejantan tertarik dengan putri, biasanya mau mengeluarkan huyung yang merdu dan molek seakan - akan menarik perhatian si betina. Lamun sudah meraih fase tersebut, maka Kamu dapat menyimpul sepasang pelupuk mata dan perempuan di wahid sangkar untuk proses pertalian. Bila mesti awasi agar tidak terjadi perkelahian, dan apabila sudah 2 kesempatan proses pertalian, maka pisahkan jantan daripada betina & satukan kembali keesokan harinya sampai perempuan mulai bertelut, dengan begitu proses proliferasi telah tercipta. Demikian tadinya penjelasan sempit terkait penjodohan burung Kenari secara efektif dan sederhana yang sanggup Anda terapkan di wisma, semoga ayat ini berguna, sekian dan
Website URL: https://bahashewan.com