Metode Menghubungkan Speaker Bluetooth Dengan Komputer

Metode Menghubungkan Speaker Bluetooth Dengan Komputer

Banyak yang mengeluhkan dilema speaker bluetooth yang kadang tak dapat dipasang dan terhubung dengan komputer. Dari sinilah perlu di cari asal muasal permasalahan itu dan akan diulas di https://amomtwoboys.com ini supaya bisa terpecahkan dan bisa dicari solusinya. Pada dasarnya dari device bluetooth yang ada pada komputer ini ialah telah tersedia dan terpasang didalamnya. Hal ini berbeda dengan komputer yang lain yang mana bagian ini kadang terpisah dan pengguna wajib membeli fitur Bluetooth ini supaya bisa timbul dalam desktop komputernya.

Jadi ada beberapa hal yang dapat dijalankan dalam mengaitkan speaker Bluetooth ke dalam komputer, tapi sebelumnya yakni agar dapat menentukan perangkat Bluetooth sudah terpasang dengan betul. Kenapa hal ini patut dilaksanakan dulu? Tentu saja sebab secara awam ketika kau merakit komputer karenanya kau biasanya tidak menemukan perangkat Bluetooth yang bisa dikaitkan dengan speaker dengan komputer. Walaupun hakekatnya ada beberapa motherbard yang menyediakan device ini.

Bila di komputer belum ada fitur Bluetooth karenanya kamu tentu saja seharusnya membelinya. Nama alat ini yaitu Bluetooth receiver yang formatnya mirip dengan flashdisk ukuran kecil yang bisa di colokan ke dalam lubang usb pada komputer. Sesudah itu jika sudah muncul karenanya lakukan penginstalan dari perangkat yang baru ini yang telah terdeteksi. Berikutnya akan timbul menu bluetoothe yang dapat diterapkan untuk menghubungkan speaker.

Berbeda ragam Windows pada komputer maka biasanya berbeda pula dalam menghubungkan kedua perangkat ini. Beberapa langkah yang seharusnya dikerjakan adalah: dengan menekan tombol Windows atau bisa juga Windows + R dan dapat dengan mengetik “devicepairingwizard” kemudian bisa tekan enter. Setelah ini Windows akan memprosesnya dan dalam mencari device agar bisa ditambahkan ke dalam komputermu. Kemudian klik next. Secara otomatis akan timbul pemberitahuan perangkat yang baru sudah sukses ditambahkan ke dalam komputermu, kemudian klik close untuk menutup.


Untuk tipe Windows 8/10 akan berbeda lagi, langkah langkah yang dapat digunakan yakni: dengan menekan Windows kemudian dapat dengan mengetik kata “Bluetooth”, kemudian Bluetooth yang ada diaktifkan dulu dan kemudian pilih Pair dari salah satu device yang akan dihubungkan, dan selesai. Untuk Windows 8 hampir miris sehingga hanya menyesuaikan beberapa saja dan betul-betul gampang dijalankan.

Demikianlah sebagian hal yang dapat dikerjakan dalam menghubungkan speaker Bluetooth ke dalam komputer. Hal secara khusus yaitu untuk memastikan terutamanya dahulu bahwa komputermu telah memiliki fitur Bluetooth, atau bila belum ada karenanya untuk membelinya sehingga dapat dipasangkan dengan speaker. Untuk memasangnya juga menyesuaikan dengan macam Windows pada komputer yang ada agar dapat terhubung d